Selamat datang di blog ala ala ini!

Selamat datang di blog ala ala ini!

MONUMEN DAN TUGU DI KABUPATEN PURWOREJO


Iseng-iseng moto tugu tugu di kota purworejo tercinta,,,hehehe
Ini tugu yang deket alun alun purworejo... 

Sebenernya aq mau moto patung penari ndolalak di samping gedung ini, tapi banyak orang gak jadi deh. Ini gedung kesenian purworejo yang baru, keren yach....

Dibilang tugu juga buan, tapi ini monumen tulisan purworejo,hehe

Kalau ini tugu perjuangan kita, gak tau namanya apa. deket pertigaan jalan jogja...

 Kalau ini tugu deket SMP 1 Purworejo.....

Nah ini tugu depan pendopo kabupaten,,, tulisan di tugunya si monumen peringatan 5 tahun merdeka gituuuuuu.....

Tugu-tugu yang lain nunggu yach,,,,hehe

0 komentar:

Poskan Komentar