Fajar Adinugraha

Senin, 01 April 2013

Gua Maria Grabag, Magelang

Liburan paskah, pah poh, plonga plongo, thola tholo, tidak ada kegiatan... saatnya jalan-jalan sendiri. Searching gua maria di magelang,, ternyata menemukan gua maria grabag magelang. Sebenarnya pengin sekalian mampir di rumah teman, tetapi eee malah kagak ada orangnya. Akhirnya, saya mencari gua maria ini... dari jogja ada perempatan secang lurus terus-ada pertigaan arah grabag kanan jalan lurus terus. Perempatan pasar grabag belok kanan,, lurus terus nanti kiri jalan ada tulisan gua maria grabag. 
Dari semarang, bawen belok kanan-ambarawa-jambu-pringsurat-ada pertigaaan larangan belok kiri-lurus terus, perempatan pasar grabag lurus terus-nanti ada plang gua maria grabag. Ini fotonya...






Numpang nampang ahhhh

0 Comments:

Posting Komentar