1. Ciri dicotyledonae, monocotyledonae
2. Ciri Angiospermae, Gymnospermae
3. Mengidentifikasi divisio dalam spermatophyta (bryophyta, pterydophyta, angiospermae, dan gymnospermae)
4. Metagenesis/ pergiliran keturunan tumbuhan paku
5. Daur hidup Cacing (Fasciola hepatica, Taenia solium)
6. Mengidentifikasi persamaan ciri kelas dalam vertebrata (condrichtyes, osteichtyes, amphibia, reptilia, aves, mammalia)
7. Mengidentifikasi keanekaragaman gen (satu spesies beda ciri), dan keanekaragaman spesies (beda spesies)
8. Mengidentifikasi kelas pada Molusca
9. Memaparkan ciri pengklasifikasian arhtropoda
10. Daur hidup Aurelia aurita, Hydra sp
11. Jumlah ruang jantung pada kelas vertebrata
12. Membaca kunci determinasi
13. Jaring jaring makanan (tingkat trofik)
14. Daur nitrogen, daur carbon
15. Masalah lingkungan terkait pencemaran udara
16. Masalah ekosistem terkait suksesi
17. Mengintepretasi kondisi jaring jaring makanan
18. Daur air, daur fosfor
19. Kondisi suksesi
20. Daur nitrogen, daur sulfat
21. Pemecahan solusi terhadap blooming algae/ eutrofikasi
22. Analisis ilmiah mengenai blooming algae
23. Intepretasi gambar pemanasan global
24. Intepretasi gambar pencemaran air oleh limbah
25. Intepretasi sikap positif terhadap penggunaan air
26. Intepretasi gambar mengenai dampak kerusakan lingkungan
27. Tipe mulut pada insecta
28. Identifikasi alat respirasi/pernapasan pada kelas arthropoda
29. Metamorfosis
30. Prinsip kaki ambulakral
31. Ingat kembali karya ilmiah saudara, mulai dari latar belakang hingga bab 3 serta kesimpulan karya ilmiah saudara
Selamat menempuh ujian semester
Bahagia secukupnya
Bersedih seperlunya
Bersyukur sebanyak banyaknya
Kamis, 19 Mei 2016
UJIAN SEMESTER II BIOLOGI X MIPA 2015-2016 SMA CITRA KASIH JAKARTA
Kamis, Mei 19, 2016
Citra Kasih, sekolah citra kasih, SMA Citra Kasih, SMA Citra Kasih Jakarta
No comments
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 Comments:
Posting Komentar